Sunday , August 1 2021
Game Laptop Offline Ringan

10+ Game Laptop Offline Ringan Rekomended

Topglobal1.com, Game Laptop Offline Ringan Rekomended– Dari beragam game laptop offline yang bertebaran saat ini. Yang tentunya dari sekian banyaknya game tersebut, pastinya juga banyak game yang menuntut spesifikasi laptop yang dari tahun ke tahun semakin bertambah dan semakin maju.

Akan tetapi, dari sekian game laptop offline yang bertebaran saat ini, ada beberapa game laptop offline ringan dengan spesifikasi yang pastinya untuk para gamer menengah kebawah bisa merasakan sensasi dalam memainkan game tersebut. Pasti banyak yang mencari game laptop offline ringan yang bisa di gunakan untuk laptop yang masih rendah spesifikasinya.

Baca Juga: Service Center Laptop Toshiba Se-Indonesia

Game laptop offline ringan masih di buru oleh banyak orang terutama kalian yang memeliki laptop ram 2. Saat ini game memiliki speksifikasi yang tinggi. Laptop gaming mempunyai spesifikasi yang makin meningkat dari tahun ke tahun, serta menjadi laptop high-end yang kian digemari. Keunggulan utama laptop gaming adalah kemampuannya dalam memproses data-data grafis.

Hal tersebut tentu tidak bisa dibandingkan dengan laptop biasa. Karena spesifikasinya yang tinggi, laptop gaming adalah pilihan ideal untuk mengedit video yang berat atau membuat software. Penggunaannya pun lebih mudah dan praktis.

Baca Juga: 5 Game Ikan Di Laptop Populer

Terdapat banyak jenis dan ukuran laptop gaming, mulai dari ukuran kecil yang mudah dibawa-bawa hingga ukuran besar yang nyaman dipakai di rumah. Jika anda mempunyai laptop gaming yang spesifikasinya tinggi, lebih mudah bagi anda untuk mengalahkan permainan lawan. Temukan laptop gaming favorit anda dan nikmati permainan yang menyenangkan.

Bagi kalian yang masih memiliki laptop dengan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi, kalian tidak usah cemas kami akan merekomendasi game laptop offline ringan. Untuk lebih jelas nya simak lah 10 game laptop offline ringan untuk kalian.

Baca Juga: CARA UPGRADE RAM LAPTOP SUPER MUDAH

Berikut Game Laptop Offline Ringan:

  1. Game Laptop Offline Ringan: Far Cry

Far Cry merupakan game open world dengan RAM minimal 2 GB yang memiliki genre bebas serta liar. Far Cry memiliki beberapa seri yang bisa kalian mainkan. Meskipun ringan, permainan ini dilengkapi dengan gameplay yang seru dan menyenangkan.

Baca Juga :  Game Pokemon Brilliant Diamond Telah Hadir

Far Cry memiliki latar belakang wilayah tropis dilengkapi dengan beberapa unsure seperti Indonesia, seperti harimau sumatera dan Komodo. Dipermainan ini juga memungkinkan para pemainnya untuk bisa menjelajahi atau mengeksplorasi pegunungan sampai dasar lautan. Bagi kalian yang memiliki laptop dengan spek kentang tidak perlu ragu lagi, karena far cry memiliki spek yang ringan dan offline.

  1. Game Laptop Offline Ringan: Dead Space

Dead Space, game sekuel pertama yang tentunya sangat sukses di pasaran dan masih juga dimainkan oleh para gamer di seluruh dunia dari dulu hingga sekarang. Game yang dikembangkan oleh Visceral Games memang menuai banyak pujian akan sekuel pertamanya yang cukup menegangkan.

Dengan mekanisme permainan survival yang di usung, beragam monster alien yang di setiap stage nya mempunyai tingkat kesulitan tersendiri dan beragam senjata yang bisa di upgrade dengan kemampuannya masing-masing. Tentunya, dengan sensasi permainan yang menegangkan dan brutal. Permainan ini bisa online dan juga offline.

Baca Juga: Cara Upgrade Prosesor Laptop Dengan Mudah

  1. Game Laptop Offline Ringan: Mafia Series

Mafia Series merupakan sebuah game dengan genre open world dan berbeda dengan game GTA. Mafia Series memiliki alur setting eropa jaman dahulu. Seperti gaya pakaian, mobil, bangunan dimana masih kental dengan adat budaya abad 19-20 an. Mafia Series dilengkapi denga grafis motion yang lumayan bagus untuk ukuran game jadul.

Selain itu, Mafia Series juga memiliki jalan cerita yang panjang serta sangat cocok untuk dimainkan jangka lama. Beberapa seri sebelumnya yang bisa kalian mainkan yaitu Mafia I dan Mafia II. Mafia Series bisa dimainkan dengan processor intel premium D 920 @ 2.8 GHz serta RAM 2GB. Game ini offline dan juga ringan

  1. Game Laptop Offline Ringan: Call of Duty (Modern Warfare 2)
Baca Juga :  8 Tempat Service Laptop Malang

Prosesor: Intel Pentium 4, RAM: 1 GB RAM. Pecinta game FPS jangan sampai melewatkan game yang satu ini. Call of Duty: Modern Warfare 2 sudah bisa dimainkan dengan baik di laptop kentang zaman sekarang. Cocok yang berburu Game Offline laptop ringan.

  1. Game Laptop Offline Ringan: Undertale

Dengan Intel Dual Core 2.0GHz saja dan processor RAM: 2GB kamu sudah dapat memainkan game ini. Di game ini, kamu akan menghadapi berbagai jenis monster selama menjalani petualangan demi keluar dari dunia bawah tanah yang berbahaya.

  1. Game Laptop Offline Ringan: Resident Evil 3

Game lawas dengan sensasi survival yang lebih kentara. Dengan beragam mekanisme perlawanan yang penuh dengan perhitungan. Dengan beragam zombie yang menjengkelkan dan menegangkan di setiap permainannya. Tentunya, para gamer sudah tidak asing dengan game tersebut. Game yang memang terhitung lawas ini, yang tentunya dari semua sekuel yang di keluarkannya. Pastinya Resident Evil 3 adalah sekuel paling berkesan bagi para pecinta franchise seri “Resident Evil”.

Game yang dikembangkan oleh Calaptopom ini, ternyata masih banyak dimainkan oleh para gamer di luar sana. Dengan beragam mekanisme permainan yang penuh perhitungan dalam melawan para zombie yang ada. Beragam resource yang ditemukannya pun, terkadang minim dan tentunya dengan penyimpanan item yang dibawakannya pun, juga terhitung terbatas. Game ini termasuk untuk game laptop offline yang ringan, dengan Ram 2 Gb anda sudah bisa memainkan game ini.

Baca Juga: Engsel Laptop, Berikut Cara Mengenali Kerusakan Dan Solusi!

  1. Game Laptop Offline Ringan: Okami HD

Salah satu game hack and slash dengan semi RPG yang diusung dalam permainannya. Yang di visualisasikan secara indah dan menawan di setiap mata memandang. Dengan permainan yang adiktif dan tentunya unik yang siap membuat para gamer betah berlama -lama bermain game ini.

Game yang dikembangkan oleh Calaptopom ini, memang membuat rindu para gamer veteran akan suatu hal yang ditawarkan dalam game tersebut. Seakan para gamer veteran yang mencicipi game ini dulu terasa bernostalgia kembali dan tentunya game ini juga memiliki daya tarik dalam menggaet gamer awam yang baru mengenal game tersebut.

Baca Juga :  The Warriors Pc Tanpa Emulator, Emang Bisa?

Dengan mekanisme permainan melukis yang menjadi ujung tombak permainannya, beragam serangan cepat dalam melawan musuh yang ada dan berbagai clue yang menuntut gamer untuk melukis dengan pola yang ada dalam game ini. Processor  Intel Core i5-2500,3.3GHz, Memory: 2 GB RAM.

  1. Game Laptop Offline Ringan: Crysis

Crysis terkenal dengan grafis super keren pada masanya. Namun, sekarang game ini sudah termasuk dalam kategori enteng saat ini. Nah, buat kamu yang belum mencoba Crysis, sudah saatnya untuk kamu coba sekarang. Prosesor: Intel Pentium 4 2.8 GHz, RAM cukup 1 GB.

Baca Juga: CARA UPGRADE RAM LAPTOP SUPER MUDAH

  1. Game Laptop Offline Ringan: Outlast

Ini adalah game horor. Di game ini kamu akan ditempatkan disebuah rumah sakit jiwa yang terasingkan dan dihuni makhluk-makhluk aneh. Prosesor: Dual Core CPU 2.2 GHz,RAM 2 GB.

  1. Game Laptop Offline Ringan: Portal 2

Game yang dulu sekuel pertamanya sempat populer sebagai game terbaik sekaligus game terunik pada tahun 2007 silam. Dengan berbagai hukum fisika yang diterapkan dalam game tersebut, yang begitu dikemas secara cerdas.

Game yang dikembangkan oleh Valve ini, di seri keduanya ini memang sangatlah terhitung berbeda dari game bertema FPS kebanyakan. Yang sebagaimana di setiap permainannya gamer akan dibawa ke tema futuristik yang memukau.

Baca Juga: Daftar Service Center Laptop Hp Di Indonesia

Dengan beragam mekanisme puzzle yang ditawarkan dalam game tersebut, senjata yang berguna dalam menciptakan portal dalam melewati rintangan yang ada dan tentunya dengan cita rasa lawas yang dikemas secara modern dengan berbagai puzzle yang menitik beratkan kepada hukum fisika yang berlaku dalam game ini, Processor Intel Dual Core, Memory 1GB RAM.

Nah, itulah game laptop offline ringan. Bagaimana menurut kalian gamer, apakah masih ada yang kurang kalian bisa tambahkan di kolom komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *