Monday , May 16 2022
Kipas Angin Tanpa Listrik

Rekomendasi Kipas Angin Tanpa Listrik Terbaik

Topglobal1.com, Kipas angin tanpa listrik adalah kipas angin yang sangat berguna saat berada di dalam ruangan maupun di luar ruangan ketika cuaca panas. Kipas angin tanpa listrik ini juga mempunyai banyak keunikan serta model yang bagus.

Saat cuaca sedang terik, beristirahat ditemani hembusan angin dari kipas angin akan membuat lebih nyaman. Kipas angin tanap listrik ini juga bisa menjadi alternatif yang lebih murah dan hemat listrik dibandingkan AC (air conditioner).

Berikut ini beberapa jenis Kipas Angin Tanpa Listrik

Maspion Box Fan JF-1221

Maspion Box Fan JF-1221 merupakan kipas angin tanpa listrik yang hadir dengan baterai isi ulang sehingga kipas bisa menyala sampai 5 jam meski tak ada listrik.

Kipas angin ini memiliki 3 level kecepatan angin. Meski ukurannya hanya 25 cm. Namun, produk ini bisa menyejukkan ruangan dengan baik.

Desainnya unik sehingga cocok diletakkan di meja, di lantai, dan bahkan bisa digantung di dinding. Produk ini juga hadir dengan pegangan yang nyaman sehingga mudah dibawa.

Kipas angin ini berkualitas dengan fan blade berukuran 10 inci. Kamu bisa juga mengubah arah anginnya ke atas maupun ke bawah. Kipas angin ini dijual dengan kisaran harga Rp. 375.000-515.000.

Baca Juga :  Cara Menyambung Gulungan Dinamo Kipas Angin yang Putus

 

REMAX Sunflower Clip FanF12

Kipas dari REMAX didesain berbentuk bunga matahari ini memiliki fitur yang unik, yaitu dapat diarahkan ke mana saja. Hal ini disebabkan gagang kipas sangat lentur dan fleksibel sehingga bisa diputar-putar. 

Selain itu, kipas ini dilengkapi dengan klip sehingga dapat diletakkan di banyak tempat. Untuk kamu yang memiliki ruang penempatan terbatas, produk ini dapat menjadi pilihan. 

Mini Fan Air Conditioning

Suasana yang gerah kerap membuat uring-uringan dan susah relaks. Jika kamu mengalami hal serupa, pilihah kipas angin yang satu ini. Produk ini bukan kipas angin biasa sebab bisa berfungsi sebagai mini AC.

Selain memiliki jendela ganda, kipas ini juga dilengkapi laci di bagian bawah. Kamu bisa memasukkan es batu untuk mendapatkan suhu yang lebih dingin, sedangkan jika ingin ruangan beraroma segar, juga bisa memasukkan wewangian di dalamnya. Jadi, selain dapat menyejukkan, kamu pun akan merasa lebih relaks. 

 

Apple Mini Fan USB Portable 

Kipas angin ini memiliki bentuk yang cantik sehingga dapat menjadikan meja kerja lebih menarik dan berwarna. Tatakannya serupa pot apel, sedangkan baling-balingnya adalah kelopak bunganya. 

Meski baling-balingnya tidak tertutup, kipas ini aman untuk anak karena lembut saat disentuh. Kamu yang ingin merasa sejuk saat bekerja sekaligus mendapatkan hiasan meja, pilihlah produk ini.

Baca Juga :  Cara Pasang Kapasitor Kipas Angin 5 Kabel

Exqusite Rechargeable Handle Mini Portable Fan

Jika kamu mencari kipas angin yang dapat menyegarkan kamu dan laptopmu, kami merekomendasikan produk ini. Hal ini karena ia diklaim dapat mencegah laptop dari overheat

Kipas yang dapat bertahan selama dua jam ini memiliki kaki yang multifungsi. Kamu dapat menggenggam, meletakkannya di atas meja, bahkan menggantungnya di payung. Praktis dan tidak menghalangi tangan.

 

GROTIC Kipas Angin Mini Portable Rechargeable Fan 3-Speed Adjustment A9 

Produk ini memiliki waktu pengoperasian yang cukup lama, sekitar 3-7 jam. Hal ini karena ia memiliki baterai berkapasitas besar, yaitu 1200 mAh. Dilengkapi dengan empat baling-baling, kipas angin ini dapat memberikan angin yang kencang meski ukurannya mungil.

Selain itu, terdapat dua pilihan warna maskulin dan feminin sehingga siapa saja dapat menggunakannya. Untuk kamu yang menyukai kipas angin dengan angin yang kencang dan tidak perlu bolak-balik mengecas bisa memilih produk ini.

NAGOYA Rechargeable Mini Portable Hand Fan NGY-MF 

Dengan bentuk buah-buahan yang imut dan menggemaskan, kipas angin yang satu ini pasti akan disukai anak-anak. Soal keamanan kamu tidak perlu khawatir sebab baling-baling kipas ini berbahan lentur.

Selain itu, produk ini dilengkapi dengan lampu LED yang dapat berguna saat mati listrik. Bentuknya yang mungil dan tipis memudahkan kamu untuk menyimpannya di dalam saku. Jadi saat anak kepanasan, dapat langsung meraih dan menggunakannya.

Baca Juga :  Cara Memasang Kipas Angin dengan 3 Model

ROBOT3in1 USB Mini Fan 2000mAh RT-BF11 

Tak hanya berfungsi sebagai kipas angin genggam, Kipas Angin Tanpa Listrik ini juga dapat menjadi kipas angin meja. Bahkan, dapat dijadikan powerbank saat dibutuhkan.

Tak hanya itu, kipas angin ini mudah dibersihkan karena pelindung kipasnya dapat dilepas. Produk ini cocok untuk kamu yang membutuhkan Kipas Angin Tanpa Listrik dengan banyak fungsi sekaligus mudah dibersihkan.

 

LED Mini Fan 

Bagi kamu yang sedang mencari Kipas Angin Tanpa Listrik sekaligus bisa digunakan sebagai kaca rias kecil, jatuhkan pilihan pada produk ini. Kipas angin ini dilengkapi dengan cermin dan LED. Kamu pun bisa touch up di mobil atau di luar ruangan tanpa perlu merasa kepanasan.

Keunikan lainnya adalah terletak pada desain berbentuk karakter hewan yang menggemaskan. Penutup kacanya pun dapat diputar 360 derajat sehingga memudahkan kamu untuk membukanya. Kini, dandan di perjalanan bukan lagi masalah.

 

Lazyneck Fan Mini Portable LED

Produk ini memiliki desain yang dapat dikalungkan di leher sehingga tidak menghambat aktivitas yang sedang dilakukan. Kamu dapat berolahraga, mendaki, memasak, bahkan pergi ke konser tanpa perlu merasa kepanasan.

Lengan pada sisi kanan dan kiri kipas dapat bergerak secara fleksibel sehingga kamu dapat mengarahkan kipas sesuai kebutuhan. Untuk kamu yang selalu aktif, tetapi tidak ingin kepanasan, produk ini sangat layak dimiliki.

 

Itulah beberapa jenis Kipas Angin Tanpa Listrik yang bagus, lucu, serta memiliki beragam fungsi dipakai sehari-hari. Semoga bisa bermanfaat, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.