Tuesday , October 19 2021
Lazada Stiker Motor

Lazada Stiker Motor Dan Jenis-Jenis Stiker Motor

Lazada stiker motor- Stiker adalah media promosi yang aplikasinya ditempelkan pada produk sebagai identitas sebuah merek agar mudah dikenali oleh target market dan membedakan dengan pesaing. Stiker yang bagus hendaknya mudah diingat dari segi bentuk dan visual grafisnya. Stiker berfungsi sebagai media promosi tempel pada kemasan dan label produk.

Memberikan identitas tertentu pada merk dagang yang ada, supaya konsumen mudah mengenali dan tertarik untuk menggunakannya secara terus-menerus. Di lazada banyak stiker motor dengan macam bentuk dan gaya, lazada stiker motor biasa banyak  pilihan harga menarik dan desain unik. Banyak jenis lazada stiker motor, mari kita simak di bawah ini :

Baca Juga: 8 Rekomendasi Sarung Tangan Motor Terbaik dan Berikut Harga di Lazada

Banyak jenis lazada stiker motor:

  1. Itrama

Jenis lazada stiker motor yang satu ini memang banyak di gunakan. Selain harganya terjangkau, warnanya pun beragam. Namun bukan tanpa kekurangan. Stiker ini bahannya lebih tipis dari bahan stiker oracal. Warnanya pun cepat sekali memudar. Cocok bagi anda yang sedang pertama kalinya mencoba mengubah tampilan motor menggunakan stiker.

  1. Oracal

Jenis lazada stiker motor oracal ini punya karakteristik yang cukup lentur. Jadi sangat mudah diaplikasikan ke badan motor. Keunggulan lainnya adalah stiker ini tidak memantulkan cahaya balik, warnanya pun juga tidak berubah.

  1. Scotchlite

Jika anda mencari jenis stiker yang tidak mudah terkelupas, scothlite adalah pilihan yang tepat. Daya rekatnya juga bagus. Jadi, anda pun harus lebih berhati-hati saat menempelkannya. Harganya juga tak terlalu mahal, scotchlite ini bahannya agak tipis dan dapat memantulkan cahaya balik.

Cocok bagi anda yang senang tampilan motornya lebih menyala. Tapi pada stiker ini ada hal- hal yang harus di perhatikan dalam pemasangan  stiker motor  scotchlite karena ada cara yang  harus di perhatikan. Untuk memasang lazada stiker motor skotlet dengan benar, berikut cara lazada stiker motor skotlet  yang perlu diperhatikan oleh pemilik kendaraan.

  • Bersihkan body motor, langkah pertama adalah dengan membersihkan motor terutama memastikan agar body motor tidak ditempeli oleh debu yang banyak. Hal ini diperlukan agar lazada stiker motor skotlet dapat menempel dengan sempurna dan tidak mudah terlepas. Selain kotoran seperti debu, sisa tanah, bagian body motor yang akan di tempel lazada stiker motor skotlet juga harus kering dan tidak mengandung air sedikitpun.
  • Lumuri body motor dengan air sabun, setelah body bersih dan kering maka langkah selanjutnya adalah melumuri body motor dengan air sabun untuk membantu agar skotlet yang akan dipakai tidak saling menempel satu sama lain.
  • Tempel skotlet, setelah memilih bentuk skotlet yang diinginkan teraplikasi pada body motor maka segera tempelkan setelah seluruh body terlumuri air sabun. Dalam proses penempelan perhatikan agar tidak ada gelembung udara yang terjebak dan usahakan memulai penempulan dari sisi ujung ke sisi ujung satunya. Rapikan tempelan skotlet dan jika ada gelembung udara maka hilangkan dengan cara menusuk menggunakan jarum atau peniti.
  • Biarkan air sabun mengering, setelah semua skotlet terpasang dengan benar maka biarkan air sabun yang tadi dilumuri pada body mengering dan ketika sudah mengering bersihkan bagian luar skoltet agar tidak ada kotoran yang menempel.
Baca Juga :  5 Manfaat Rompi motor respiro dan cara pemesanannya

Baca Juga: Daftar Harga Ban Motor Lazada Terbaru

Beberapa cara pemasangan lazada stiker motor  skotlet tersebut dapat dilakukan untuk menghindari adanya beberapa kondisi yang tidak diinginkan seperti salah posisi pemasangan. Penggunaan air sabun diperlukan agar ketika ada kesalahan pemasangan maka skotlet dapat dilepas dan dipasang kembali. Sebelum memasang skotlet ada beberapa efek samping lazada stiker motor skotlet  dibawah ini yang dapat menjadi pertimbangan pemilik kendaraan.

  • Merusak cat, efek samping skotlet motor yang pertama didapatkan dari bahan pembentuk skotlet tersebut. Beberapa bahan pembentuk stiker skotlet bisa jadi menyebabkan kerusakan pada cata body motor seperti menjadikannya kusam atau berubah warna. Agar tidak kusam maka perhatikan beberapa tips merawat motor agar tetap kinclong.
  • Menimbulkan sisa noda lengket, efek samping selanjutnya adalah dapat menyebabkan kemungkinan adanya noda skotlet ketika pelepasan. Kondisi ini dapat ditemui ketika proses pemasangan dan pelepasan skotlet tidak dilakukan dengan benar serta bahan skotlet yang tidak baik atau tidak memiliki kualitas unggul.
  • Beresiko menyebabkan body lecet, pembersihan noda lengket yang disebutkan diatas jika dilakukan secara salah dan kasar dapat menyebabkan timbulnya resiko terjadinya lecet, beset, atau baret pada sepeda motor. Jika ada kondisi body yang lecet ada beberapa cara menghilangkan baret ada body yang dapat dilakukan salah satunya menggunakan kompon dan beberapa bahan alami lainnya.
  • Menghilangkan garansi body motor, pemasangan skotlet secara tidak langsung merubah bentuk body pada sepeda motor yang bisa jadi dapat menghapus garansi dari pabrikan sepeda motor. Namun hal ini bisa diatasi dengan melepas skotlet ketika mengajukan garansi.
  1. Glittre
Baca Juga :  Harga Oli Murah di Distributor Oli Motor... Yuk Di Ceekkk

Penampilan motor anda akan benar-benar berubah jika menggunakan jeni lazada stiker motor yang satu ini. Motor anda akan tampak jauh lebih elegan karena warnanya yang bersinar. Harganya cukup terjangkau, yakni sekitar 40 ribu rupiah per meternya.

  1. D-cifix

Biasanya jenis lazada stiker motor yang satu ini digunakan untuk lapisan dasar. Tapi bisa juga anda langsung mengaplikasikannya menjadi stiker motor dengan motif yang minimalis. Itu lah jenis lazada stiker motor, untuk harga tergantung pada kalian semua, jika kalian memiliki banyak vocher kalian akan menikmati ke untungan sendiri.

Pasti banyak orang bertanya bagaimana cara membeli lazada stiker motor ?, apakah mahal lazada stiker motor. Kalian tidak perlu cemas dengan pertanyaan seperti karena lazada destinasi belanja online terpercaya dengan sederet prestasi se-asia tenggara.

Belanja online di indonesia tidak pernah semudah belanja online di lazada, setiap hari adalah hari belanja di lazada. Lebih dari sekedar salah satu toko online e-commerce di indonesia, lazada adalah prioritas tertinggi kami untuk menciptakan pengalaman belanja online terbaik untuk setiap pelanggan di indonesia.

Selain menyediakan pengalaman belanja online yang lengkap dan mudah bagi konsumen, lazada juga memastikan kepuasan seller untuk berjualan online dengan berbagai dukungan yang maksimal. Sehingga sinergi antara pelanggan dan penjual menciptakan budaya jual beli online terbaik di indonetsia.

Voucher diskon, flash sale & gratis ongkos kirim. Jadi jangan cemas untuk masalah itu, kalian cukup melakukan pembelian di lazada stiker motor di toko online ini. Keuntungan membeli lazada stiker motor banyak sekali manfaat nya, untuk lebih jelas simak ulasan di bawah ini.

Baca Juga :  Daftar Harga Ban Motor Lazada Terbaru

Baca Juga: Harga USG Portable Philips, Terbaru Bulan Ini

Keuntungan membeli lazada stiker motor

  1. Beraneka ragam produk tersedia

Di lazada.co.id, barang yang di jual sangat beraneka macam lazada stiker motor.

  1. Banyak diskon menarik yang di tawarkan

Lazada sangat sering memberikan diskon-diskon terhadap produk yang dijualnya. Diskon yang diberikan pun bervariasi, mulai dari 10% sampai dengan diatas 30%. Jadi tidak akan rugi kalau kalian membeli lazada stiker motor.

  1. Website yang user friendly

Website di lazada.co.id memiliki tampilan yang user friendly, navigasinya sangat mudah dan tampilannya pun menarik sehingga orang yang awampun bias menggunakannya dengan mudah

  1. Bebas ongkos kirim

Lazada memberika kebijakan untuk membebaskan ongkos kirim dengan beberapa ketentuan wilayah. Jika jabodetabek dan pembelian diatas Rp. 100.000, maka akan bebas dari biaya ongkos kirim. Lalu jika diluar jabodetabek ada yang masuk dalam wilayah 2 dan 3. Jika masuk wilayah 2, pengirimiman akan gratis jika pembelian diatas Rp. 90.000 dan berat barang kurang dari 6 kg. Dan yang masuk wilayah 3, seluruhnya dikenakan biaya pengiriman. Apalagi stiker yang tidak terlalu berat.

  1. Cod (cash on delivery)

Terkadang dalam belanja online terdapat beberapa ketakutan seperti barang tidak sampai dan takut ditipu, tapi di pelayanan ini anda dapat melakukan pembayaran di tempat pada saat anda menerima barang sehingga terhindar dari penipuan. Tapi saat ini mungkin sudah ada di desa – desa.

  1. Pengiriman barang cepat

Sebagai pembeli pasti mengharapkan barang yang ia beli cepat sampai dan tidak terjadi kerusakan ataupun cacat, lazada sepertinya tahu persis kebutuhan konsumen oleh karena itu mereka melakukan pengiriman barang yang cepat setelah pembayaran diterima.

Itulah pembahasan tentang lazada stiker motor, mulai dari jenis serta keuntungan membeli lazada stiker motor. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *