Sunday , November 27 2022
Breaking News
Diagram Gulungan Dinamo Kipas Angin

Diagram Gulungan Dinamo Kipas Angin Maspion 16 Alur

Topglobal1.com, Meskipun Diagram gulungan dinamo kipas angin bagi kebanyakan orang. Tidak ada salahnya kita mengetahui ilmu mengenai Diagram gulungan dinamo kipas angin Maspion 16 Alur.

Dengan kamu mengetahui cara  menggulung dinamo kipas angin, setidaknya bisa menjadi sebuah peluang untuk mendapatkan pekerjaan juga yang semakin besar.

Kegiatan menggulung kipas angin termasuk sulit bagi bagi beberapa orang. Dan jika dilihat dari segi penghasilannya maka dengan menggulung dinamo kipas angin tidaklah terlalu menguntungkan atau bisa dikatakan pas-pasan. Namun meskipun demikian bukan berarti kegiatan menggulung kipas angin tidak dibutuhkan.

Terdapat beberapa keuntungan yang bisa kamu ambil dari kegiatan menggulung dinamo kipas angin seperti kamu akan menjadi mahir menggulung berbagai macam dinamo karena kamu sudah mempelajari cara menggulung dinamo kipas angin pada berbagai kasus seperti pompa air, mesin cuci, genset, dan berbagai macam dinamo lainnya yang dengan mudah bisa didapatkan atau bia menggulungnya.

Baca Juga :  Rangkaian Kabel Kipas Angin Maspion Kotak

Setelah kamu mendapatkan pengalaman yang banyak dari cara dan Diagram gulungan dinamo. Kamu juga akan mampu memberikan layanan yang optimal kepada para konsumen karena kipas angin yang kamu lilit memakai kawat email tembaga agar ketahanan dinamonya tidak perlu diragukan lagi. Hal ini sangat berbeda jauh jika dibandingkan dengan ketahanan lilitan kipas angin berbahan kawat emil aluminium yang tersedia di pasar.

Baca Juga :  Skema Gulungan Kipas Angin Cosmos Gaya Terbaru

Berikut ini adalah gambar diagram gulungan dinamo yang dapat saya buat untuk menjelaskan cara menggulung dinamo kipas angin dengan merk Maspion yang kini banyak beredar dipasaran.

Diagram gulungan dinamo Kipas Angin Maspion

12a

Untuk data lilitannya silahkan lihat tabel dibawah ini, kemudian sesuaikan dengan ukuran tebal kern kamu masing-masing.

Diagram gulungan dinamo untuk data lilitan kipas angin Maspion Kern 20mm 16 alur 

123a

Diagram gulungan dinamo untuk data lilitan kipas angin Maspion Kern 22 mm, 16 alur 

1234a

Lalu lakukanlah penyambungan kawat secara seri seperti gambar dibawah ini.

Baca Juga :  Skema Instalasi Jaringan Tv Kabel

12345a

Kamu perlu memperhatikan dengan teliti setiap proses penyambungan kawat agar tidak terjadi kesalahan.

Jika kamu menerapkan penyambungan ini maka putaran dinamo akan mengarah ke kiri dengan posisi kabel di depan. Jika kamu mengalami kesalahan saat melakukan penyambungan dan putaran dinamo ke kanan, kamu dapat mengatasi kesalahan tersebut dengan cara membalik posisi kabel ke belakang hingga putarannya menjadi kekiri lagi seperti pemasangan yang benar.

Demikianlah yang dapat saya sampaikan terkait artikel diagram gulungan dinamo. Semoga kamu senang dengan informasi-informasi yang saya berikan. Terimakasih telah berkunjung dan sampai jumpa kembali dilain waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.