Monday , September 20 2021
Laptop Asus 6 Jutaan

4+ Rekomendasi Laptop Asus 6 Jutaan Yang Terbaru

Topglobal1.com, Laptop Asus 6 Jutaan– Apapun pekerjaannya, baik mahasiswa, pekerja kantoran, hingga pebisnis sekalipun pasti menginginkan laptop dengan performa yang mumpuni. Apakah itu laptop untuk desain, gaming, ataupun lainnya, laptop berkualitas dari Asus akan memberikan banyak pilihan menarik buat sahabat arena.

Laptop Asus dikenal karena performanya yang jempolan sehingga bisa dengan leluasa melakukan berbagai komputasi tanpa lag yang pastinya sangat menyebalkan. Laptop dengan spesifikasi terbaik tak harus berharga mahal, yang penting mampu memaksimalkan kebutuhan penggunanya.

Bahkan buat yang mencari laptop asus 6 jutaan, Asus sendiri merupakan salah satu brand dengan market share terbesar dan terpercaya di Indonesia. Image laptop Asus yang selalu jadi andalan adalah kualitasnya yang handal dan itu bukan hanya hisapan jempol belaka. Terbukti dari berbagai penghargaan yang diraih Asus baik di dalam maupun luar negeri  dengan beberapa produknya sudah hampir rata-rata tertanam prosesor Intel Core i5. Nggak percaya kalau laptop asus 6 jutaan bisa dibuat gaming, video editing, hingga desain sekalipun.

Baca Juga: Berikut Harga Charger Laptop Acer Swift 3 Dan Charger Laptop Acer Aspire One, Terbaru Tahun Ini!!

Mencari sebuah laptop yang sesuai dengan kebutuhan bukanlah hal yang gampang bagi sebagian orang. Namun demikian, di tahun di 2021 ini ada pilihan menarik bagi Anda yang sedang berburu laptop. Bagi anda yang sedang mencari laptop laptop asus 6 jutaan, berikut laptop keluaran asus yang bisa anda lirik dengan harga 6 jutaan.

Sebagaimana kita ketahui, di tengah pandemi Covid-19 yang belum diketahui kapan berakhirnya, laptop menjadi kebutuhan cukup penting. Terlebih bagi mereka yang bekerja di depan laptop, kondisi seperti saat ini membuat mereka harus tetap produktif. Jika kalian yang memiliki low budget kalian bisa melirik lirik ke laptop asus 6 jutaan saja.

Baca Juga :  Cara Menyalakan Lampu Keyboard Laptop Lenovo Dengan Mudah

Baca Juga: Harga Kabel Charger Laptop Acer Beserta Typenya Saat Ini

Berikut kami merekomendasikan beberapa laptop asus 6 jutaan:

  1. Asus Vivobook 14 A409
Asus Vivobook 14 A409
Foto: Asus

Asus Vivobook 14 A409 yang sudah diinstalkan sistem operasi Windows 10. Laptop dengan desain yang elegan dan cocok untuk anak muda ini juga menawarkan konektivitas yang sangat lengkap, meski tanpa optical drive. Laptop berukuran Layar 14 Inch HD (1366×768) Anti-Glare 60Hz Panel with 45% NTSC  ini didukung teknologi Asus Splendid untuk tampilan visual yang oke dan tajam. Apalagi kartu grafis Integrated Intel UHD Graphics nya berpadu dengan Nvidia Geforce MX130 yang tangguh untuk mengolah desain, mengedit video, serta bermain game.

Laptop ini memiliki spesifikasi yang mumpuni dengan prosesor Intel Intel Core i3-1005G1  sebagai tenaga utamanya yang memiliki kecepatan standar 2,3GHz. Kecepatan prosesornya ini bersanding dengan kekuatan memori RAM 4GB DDR4 2666MHz untuk menghasilkan performa yang lebih bertenaga. Sedangkan kapasitas media penyimpanannya tersedia HDD sebesar 1TB, sangat lega untuk menyimpan file atau dokumen, musik, game, dan aplikasi lainnya.  Dengan harga Rp 6.199.000, jadi laptop ini termasuk laptop asus 6 jutaan.

  1. Asus X505ZA-BR301T
Asus X505ZA BR301T
Foto: Asus

Asus X505ZA-BR301T ini pilihan menarik yang tepat untuk keperluan komputasi harian sahabat arena. Laptop dengan sistem operasi Windows 10 ini menawarkan kenyamanan yang cukup berkelas dari bentuknya yang tipis. Cocok untuk si mobile woker dan mahasiswa yang harus standby dengan laptop kapanpun dan dimanapun. Ditambah didukung dengan konektivitas yang lengkap jadi salah satu kelebihan yang ditawarkan.

Baca Juga :  10+ Game Laptop Offline Ringan Rekomended

Sementara performanya laptop ini mengadopsi penggunaan prosesor AMD Ryzen R3-2200U yang hemat daya listrik dengan kecepatan maksimal 3,4GHz. Prosesornya tersebut berpadu dengan memori RAM sebesar 4GB DDR4 sehingga multitasking berjalan tanpa hambatan yang menyebalkan. Tampilan layar dari laptop 15,6 inci ini cukup memukau dengan resolusi Full HD 1366 x 768 yang didukung kartu grafis AMD Radeon Vega 3 untuk hasil gambar yang memuaskan. Jika kalian tertarik membelinya, harga laptop ini sekitar Rp 6,2 juta. Selain itu sudah dibekali dengan hardisk HDD 1TB.

  1. Asus A407UA
Asus A407UA
Foto: Asus

Asus tak berhenti untuk terus menjawab kebutuhan konsumen lewat produk laptopnya yang berkualitas, seperti yang ditawarkan Asus A407UF. Buat yang mencari laptop tipis dengan harga yang ekonomis, laptop ini bisa sahabat arena andalkan. Dirancang dengan bodi yang kokoh dan warna yang menarik membuatnya terlihat stylish.

Meski tipis, kelengkapan yang tersedia cukup baik untuk menunjang kegiatan tugas mahasiswa dan pekerja kantoran, serta game kelas ringan. Lebih menariknya lagi, laptop yang mengusung layar 14 inci Full HD ini ditawarkan dual storage berkapasitas SSD 128GB dan HDD 1TB. Dengan segala kemampuan yang dimilikinya, laptop ini dijual dengan harga Rp 6,3 juta yang telah dilengkapi Windows 10.

Kinerja laptop Asus ini mengandalkan kekuatan prosesor Intel Core i3-7020U yang memiliki kecepatan standar 2,3GHz. Selain itu tenaganya makin maksimal berkat sokongan dari RAM berkapasitas 4GB. Sementara tampilan grafisnya dibekali dengan VGA bawaan Intel HD Graphics yang cukup bagus.

Baca Juga :  Penyebab Speaker Laptop Asus X455l Rusak Dan Solusiya

Laptop Asus A407UA termasuk Laptop Asus 6 Jutaan.

Baca Juga:  Toko Online Charger Hp Murah Dan Aman

  1. Asus A455LF
Asus A455LF
Foto: Asus

Asus A455LF ini menawarkan pilihan warna laptop yang sempurna, ada hitam, merah, silver, dan putih. Tampilannya yang modis akan membuat siapapun yang membawanya terlihat gaya dan modern.

Laptop Asus 6 jutaan ini cukup nyaman dalam hal menunjang mobilitas, karena bobotnya yang ringan dan bodinya yang tipis. Sementara untuk kapasitas storagenya, Asus membekali dengan hardisk HDD 500GB yang cukup lega untuk menyimpan berbagai keperluan file sahabat arena. Keuntungan lainnya yang akan didapat adalah adanya garansi 2 tahun dari Asus langsung. Untuk dapur pacunya dimotori oleh prosesor Intel Core i5-5200U yang cukup bertenaga untuk mendukung kegiatan multitasking.

Apalagi didukung dengan memori RAM berkapasitas 4GB DDR untuk mengoptimalkan kinerjanya. Laptop ini mengusung layar 14 inci Full HD dengan tampilan visual yang tajam dan jernih berkat penggunaan kartu grafis Nvidia Geforce GT930 2GB. Kemampuan laptop ini dapat diandalkan untuk mengerjakan aplikasi desain, multimedia, hingga gaming.

Itu lah rekomendasi laptop asus 6 jutaan, adakah yang jadi target pembelian kalian. masih ada varian laptop asus lain yang sesuai dengan kebutuhan. Meski harganya dibanderol relatif terjangkau, namun kemampuannya sangat berkualitas. Jadi tak ada salahnya untuk melirik laptop asus sebelum membeli. Artikel ini mungkin sebagai penimbang kalian dalam melakukan pembelian untuk laptop asus harga 6 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *